ftZ0zEdRedxYXWxiV_yC8U7lC9ISOW299NY4wSNSyg0
  • Kontak Kami
  • Hotline : 082298300212
  • SMS : WhatsApp: 082298300212

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 09.00 s/d jam 17.00 , Minggu & Hari Besar Tutup
INFO : Dalam waktu dekat ini ada kenaikan harga, silakan order sekarang atau nunggu kenaikan harga?
Beranda » Artikel Terbaru » Cara Melepas Sepatu Pria yang baik dan benar

Cara Melepas Sepatu Pria yang baik dan benar

Diposting pada 11 April 2018 oleh sibay99

Cara Melepas Sepatu Pria yang baik dan benar

 

Setelah memakai Sepatu, hal yang tidak kalah pentingnya untuk dilakukan adalah melepaskan Sepatu. Saat membuka Sepatu, lepaskan terlebih dahulu ikatan Sepatunya, jika tidak akan membuat sepatu mudah rusak. Lebih parahnya lagi jika talinya belum dibuka, di tambah dengan melepaskan sepatu ditahan pakai kaki sebelahnya. dampaknya akan jauh lebih parah jika dibandingkan memakai sepatu tanpa melonggarkan tali sepatu terlebih dahulu. Usahakan sempatkan beberapa puluh detik untuk melepaskan tali sepatu ya.

Cara melepaskan Sepatu yang benar, lepaskan sepatu dengan memegang bagian belakang sepatu dan dan pegang bagian sole & back heel sepatu secara bersamaan. Karena jika kedua bagian tersebut di pegang secara bersamaan otomatis bagian sole dan back heel salah satunya tidak akan menerima tekanan atau tarikan. Hal ini agar membuat Lem sepatu pada bagian sole dan back heel tetap rapat, sehingga tidak terlepas. Adapun beberapa hal yang harus di perhatikan saat menggunakan sepatu :

  • Sebelum memakai sepatu, periksa bagian dalamnya. sangat berbahaya jika di dalam sepatu terdapat hewan atau serangga kecil.
  • Pakai Sepatu dalam keadaan duduk untuk mempermudah pemakaian.
  • Jika Sepatu Bertali, longgarkan Tali Sepatu sebelum memakai dan melepaskan sepatu. Begitu juga dengan sepatu tidak bertali, harus di buka terlebih dahulu.
  • Ikat tali sepatu dengan kuat agar tidak terlepas saat di gunakan.
  • Gunakan Sepatu sesuai jenis, fungsi dan kekuatan Sepatu.
  • Saat memakai Sepatu jangan menginjak bagian belakang sepatu.

Hindari cara-cara berikut ini agar sepatu sobat tetap awet. Beberapa teknik untuk meregangkan sepatu tidak bisa digunakan atau berakibat buruk untuk sepatu, khususnya sepatu kulit yang bagus. Hindari teknik-teknik untuk menyesuaikan bentuk sepatu baru berikut ini:

  • Menggosokkan alkohol pada sepatu. Alkohol dapat meninggalkan noda yang buruk pada sepatu kulit yang bagus dan juga menghilangkan minyak alaminya.
  • Memukul sepatu dengan palu atau benda keras. Memukul bagian belakang sepatu dengan palu memang bisa berhasil, namun bagaimana akibatnya? Apakah sepadan untuk membuat nyaman sepatu baru namun nyatanya benar-benar rusak?
  • Menyuruh seseorang dengan kaki yang lebih besar untuk mulai memakai sepatu Anda agar nyaman. Menyuruh seseorang dengan kaki yang lebih besar untuk memakai sepatu baru Anda adalah cara yang salah dan tidak efektif. Tak hanya menimbulkan beban rasa sakit pada orang lain, Anda juga akan membuat sepatu menjadi sesuai dengan bentuk kaki orang lain dan bukan kaki Anda! Hindarilah cara ini.

 

Bagikan informasi tentang Cara Melepas Sepatu Pria yang baik dan benar kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Melepas Sepatu Pria yang baik dan benar | Sepatu Pantofel Pria

Komentar dinonaktifkan: Cara Melepas Sepatu Pria yang baik dan benar

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Best Seller
OFF 31%
Rp 310.000 Rp 450.000
Ready Stock / BB01
OFF 25%
Rp 330.000 Rp 440.000
Ready Stock / LB1
OFF 24%
Rp 340.000 Rp 450.000
Ready Stock / BB03

Hubungi Kami :

WhatsApp : 082298300212
Line : @bfpclothing (use @)
Email : admin@sepatupantofel.net
website : www.sepatupantofel.net

SIDEBAR